Noor Fariz

Laki-laki, 16 tahun

Kudus, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Senin, 10 Februari 2014

Cheat Poue Mode Unlimitied Coin&all Fiture

Pada pembahasan kali ini Saya akan membagikan game POU mode Unlimitied dan All Fiture
siapa yang ngak kenal dengan Game Android POU yang bisa di search di Playstore dengan rate yang tinggi...

Game POU Mode Unlimitied Coin dan All fiture
-sama seperti Game Pou yang versi Free/Mode default jika download di play store
-tapi perbedaan dengan yang mode default, warna grey,Adult Poison dan Baby poison harus beli pada Pemilik Game
-Kalo di mode ini semua Fiture sudah Di unlock,dan Coinnya tidak bisa Habis

langsung saja download 
download[4]

cara penginstalan:
-penginstalannya seperti menginstal software di luar market
dengan mengaktifkan sumber tdk di ketahui
pengaturan->aplikasi->centang"sumber tdk diketahui

NB:- saran sebelum menginstal ini,harap file Pou yang sudah di instal di save pada akun POU(biar tidak mengulang level dari awal
       -Biar cpet level UP,bisa membeli Adult Poison dan baby Poison sebanyak mungkin dan gunakan secara bergantian(saya sehari dari level 0-100) kalo Bener2 Niat :D


Sudah Saya pakek di HP Galaxy Y saya KOK ini gambar POU saya :D

dalam Satu Hari loh :D


Bagi yang pengen Berkomentar klik Disini
kirim pesan Di FB Saya

0 komentar: